Wednesday 27 November 2013

Tutorial Pashmina Sifon

Tutorial Pashmina Sifon - Mengenakan jilbab dengan menggunakan pashmina sifon memang ada banyak sekali model yang dapat Anda gunakan. Nah untuk kali ini ada tutorial pashmina sifon yang dapat Anda manfaatkan, seperti:


  1. Dalam tutorial pashmina sifon untuk kali ini yang digunakan adalah ciput ninja dan ciput arab. Gunakan keduanya sehingga dapat membentuk pola silang seperti yang terlihat di gambar 1
  2. Langkah kedua dan ketiga, Anda dapat mengambil gesper dan pashmina sifon yang sudah Anda pilih. Kemudian Anda dapat membagi pashmina tersebut menjadi dua tiga bagian untuk kemudian diambil salah satu sisinya. Kemudian masukkan gesper, lalu tarik sampai 1/3 dari panjang pashmina seperti yang terlihat di gambar 3.
  3.  Langkah keempat adalah kenakan pashmina tadi, lalu rentangkan pashmina yang satu sisinya sudah di-gesper kemudian dapat Anda tarik ke belakang untuk menutupi kepala Anda, lihat gambar 4.
  4. Setelah pashmina tersebut Anda tarik ke belakang, gunakan jarum pentul agar posisinya tidak berubah.
  5. Untuk bagian sisi panjang pashmina yang lainnya, Anda dapat ambil untuk kemudian disisipkan di sisi kepala untuk kemudian disematkan peniti untuk menguncinya (gmbar 6)
  6. Kemudian bagian depan dapat Anda rapikan. apabila Anda suka, dapat dibentuk oval dan loose dengan cara ditekuk ke arah dalam di bagian sisi yang lancip, kemudian disematkan peniti.
Nah, sekarang pashmina sifon cantik sudah tersemat dan menambah cantik penampilan Anda. Selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment