Saturday 23 November 2013

Jilbab Pashima Modern

Saat ini tidak dipungkiri bahwa memakai jilbab bukan sesuatu hal yang kuno. Karena sekarang sudah banyak seklai model ataupun turorial bagaimana memperoleh cara berjilbab yang modern. Selain mengikuti syariah agama tentunya dengan berjilbab Anda akan nyaman dalam berpakaian. nah dibawah ini ada beberapa langkah mengenakan jilbab pashima modern, seperti gambar dibawah ini:

Langkah 1 : Pakai inner Anda terlebih dahulu. jika sudah kenakan kedua jilbab pashmina yang telah Anda pilih dengan posisi sisi kanan dan kiri memiliki panjang yang sama seperti terlihat digambar diatas.
Langkah 2 : Lalu tarik dan arahkan sisi kanan dari jilbab pashmina Anda ke arah belakang badan.
Langkah 3 : Kemudian ambil bagian ujung dari sisi lebar jilbab pashmina Anda. Lalu angkat dan letakkan di atas kepala. Agar posisinya tidak berubah, Anda dapat menyematkan kedua ujung yang tadi dengan menggunakan jarum pentul tepat di belakang leher Anda.
Langkah 4 : Jika sudah, ambilah ujung jilbab pashmina sisi sebelah kiri yang menjuntai dan letakkan di depan badan Anda.
Langkah 5 : Kemudian angkat ujungnya, lalu letakkan di balik leher untuk kemudian diikat dengan menggunakan jarum pentul.
Langkah 6 : Untuk mempercantik tampilan jilbab, Anda dapat menambahkan aksesoris seperti yang berbentuk bunga atau pita.
Hasil Akhir : Kini Anda sudah tampil cantik dengan pashmina kombinasi dengan bahan polos dan motif.

No comments:

Post a Comment