Thursday 28 November 2013

Tutorial Pashmina Kasual

Tutorial Pashmina Kasual - Untuk dapat tampil santun, salah satu caranya adalah dengan mengenakan jilbab. Jika selama ini Anda memiliki pendapat bahwa memakai jilbab ribet, untuk saat ini ada langkah praktis mengenai tutorial pashima kasual. Penggunaan pashmina sendiri banyak menguntungkan Anda karena selain lebar dapat berfungsi juga untuk menutup bagian dari dada Anda. Coba simak tutorial pashmina kasual dibawah ini:


Caranya :
  1. Siapakna inner ninja, scraft motif atau Anda dapat menggantikannya dengan menggunakan inner renda, sebuah bros dan beberapa jarum pentul.
  2. Cobalah pastikan warna scraft motif atau inner renda yang Anda pilih harus senada dengan warna pashmina yang nantinya akan Anda gunakan.
  3. Langkah pertama adalah gunakan inner ninja terlebih dahulu lalu ikat scraft motif atau inner renda di atasnya.
  4. Lalu pakai pashmina dengan posisi satu sisi memiliki lebih panjang dari sisi yang lainnya.
  5. Kemudian bawa pashmina dengan sisi yang lebih panjang ke sisi yang lebih pendek, dengan cara melewatinya ke arah belakang kepala Anda. Agar tidak terlepas posisinya Anda dapat sematkan jarum pentul.
  6. Lalu kumpulkan pashima yang panjang dengan menyematkan sebuah bros.
  7. Tarik ujung pashmina yang panjang hingga menutupi dada. Anda dapat merapikannya hingga pashmina melewati bagian atas kepala. Sematkan jarum pentul agar pashmina tidak lepas.
  8. Supaya pashmina yang Anda pakai lebih rapi, maka buat motif roll dan sematkan jarum pentul lalu rapikan.
Nah kini Anda dapat tampil sempurna, selamat mencoba

No comments:

Post a Comment