Monday 18 November 2013

Jilbab Segiempat Kreasi Cantik

Jilbab Segiempat Kreasi Cantik - Saat ini ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat penampilan dan kreasi jilbab Anda menarik. Bagi Anda yang sudah memiliki jilbab segiempat, dapat Anda manfaatkan dengan mengutak-atik koleksi lama Anda. Nah dibawah ini ada cara mengenakan jilbab segiempat kreasi cantik, seperti:

Langkah 1: Pilihlah jilbab segiempat yang akan Anda kenakan. Biarkan saja bentuknya segi empat saja, usahakan sisi sebelah kiri dari jilbab segiempat Anda lebih panjang dibandingkan dengan sisi sebelah kanannya. 



Langkah 2: Lalu satukan kedua sisinya ke arah dagu bawah Anda, seperti ketika memakai kerudung biasa. Gunakanlah peniti atau jarum pentul untuk mengaitkan keduanya. Kemudian tarik sisi yang panjang ke arah berlawanan. 


Langkah 3: Cobalah untuk menariknya sampai ke atas kepala. Lalu sematkan kedua ujungnya sampai ke atas kepala, lalu sematkan jarum pentul di ujung jilbab agar terlihat rapi. 


Langkah 4: Kemudian tarik ujung bagian bawah dari jilbab segi empat Anda sampai ke atas kepala. Jangan lupa rapikan kedua sisinya, supaya tidak terlihat berantakan.



Langkah 5: Untuk mempercantik penampilan Anda sematkan bros di ujung jilbab yang baru disematkan ke atas kepala. Lalu tetakkan ujung jilbab segi empat disatukan dengan ujung jilbab yang tadinya sudah tersematkan.




Hasil: Nah, kini Anda dapat tampil menawan dengan kreasi jilbab segiempat.

No comments:

Post a Comment