Saturday 29 June 2013

Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Lebaran

Cara memakai jilbab segi empat untuk lebaran berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyambut hari yang spesial. Memang lebaran masih agak lama namun tidak ada salahnya Anda mencoba tutorial dibawah ini sehingga saat datang hari yang dinantikan Anda sudah dapat berbusana muslim dengan elegan. Dengan penampilan yang lebih fresh dan menawan, pasti akan membuat Anda tampak lebih berseri dan cantik.

Lebaran atau idul fitri memang merupakan hari yang sangat spesial, begitu pula dengan penampilan berhijab. Anda bisa Anda membuat kreasi jilbab yang spesial untuk menyabut datangnya hari tersebut. Namun yang paling penting adalah hati yang bersih dan suci setelah sebulan melaksanakan ibadah wajib puasa ramadhan. Apakah Anda tertarik untuk mencoba beberapa kreasi jilbab segi empat untuk menyabut hari kemenangan tersebut? Langsung saja simak beberapa ulasan dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Lebaran

Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Lebaran


Sebenarnya tidaklah sulit untuk membuat kreasi baru, yang paling penting adalah biasakan diri Anda dengan lipatan-lipatan tersebut sehingga Anda terbiasa dan terasa akan mudah. Cukup dengan melihat video tutorial dibawah ini, Anda dapat mengikutinya secara berulang-ulang agar dapat mempraktekkannya secara maksimal. Langsung saja simak video cara memakai jilbab segi empat untuk lebaran berikut ini seperti yang diambil dari youtube.






Anda juga bisa membuat kreasi sendiri dengan mengembangkannya sesuai dengan yang Anda inginkan. Perpaduan inner beauty dengan gaya berhijab yang menawan akan membuat penampilan Anda terihat lebih spesial di hari yang fitri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment