Thursday 6 June 2013

Tutorial Cara Memakai Jilbab Instant, Dijamin Tidak Ribet

Mungkin banyak wanita yang mencari cara memakai jilbab yang tidak ribet dan instan namun belum menemukan tutorial yang cocok dan sesuai. Nah dari sekian banyak permintaan tersebut, berikut ini akan dijaikan tutorial yang dijamin praktis, simple dan tentu saja tidak ribet sehingga Anda dapat dengan mudah mengikutinya.

Karena sangat simple dan praktis, maka Anda masih memiliki banyak waktu lain untuk melakukan aktivitas serta persiapan sebelum berangkat kerja atau lainnya. Tertarik untuk mencobanya? Sebelum memulainya, tentu saja Anda harus mempersiapkan beberapa perlengkapan agar dapat mengikuti tutorial dengan lancar. Langsung saja simak ulasan dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Instant


Cara Memakai Jilbab Instant
gambar : vemale.com

Persiapkan:
  • Inner ninja
  • hijab instant/ syal yang tanpa ujung
  • Jarum/ pin/ corsage
gambar : vemale.com
  • Langkah pertama tentu saja Anda pakai terlebih dulu inner ninja Anda, kemudian pastikan inner terikat rapi. Sebaiknya pilihnya inner yang tidak licin seperti dari bahan kaus.
  • Kemudian pakai hijab instant Anda, kalungkan dan rapikan dengan perhitungan 1/3 pada bagian depan.
  • Setelah itu lebarkan bagian depan hijab agar dapat ditata menutupi inner dan dada di depan.

gambar : vemale.com

Silangkan bagian belakang hijab, kemudian lebarkan dan tarik ke depan seperti kerudung.

gambar : vemale.com

Setelah selesai, kemudian rapikan sampai terasa nyaman dan bagian belakang manis. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul atau corsage. Nah, kini Anda tidak perlu ribet namun penampilan Anda tetap cantikdan menawan bukan? Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment