Monday 1 July 2013

Cara Memakai Jilbab Shawl Simple Sehari-hari

Cara memakai jilbab shawl simple dibawah ini dapat Anda gunakan untuk penampilan sehari-hari dirumah. Dengan menggunakan shawl, Anda dapat membuat penampilan semakin menarik meskipun hanya kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dirumah. Namun Anda juga bisa menggnakan jilbab ini untuk pergi ke kampus atau sekedar jalan-jalan santai di luar rumah.

Jilbab shawl merupakan jilbab yang panjang sehingga dapat kita buat kreasi yang cantik dan menarik. Di Indonesia sendiri jilbab shawl mulau dilirik dan banyak digunakan oleh para remaja yang ingin terihat modis dan trendy. Kita bisa membuat lipatan sesuai dengan selera kita masing-masing. Namun melihat tutorial video secara langsung dibawah ini, Anda dapat menirukannya sehingga dapat menghasilkan gaya berjilbab yang sama persis. Anda dapat memutar video secara berulang-ulang agar dapat menghafal setiap gerakan yang dicontohkan.

Cara Memakai Jilbab Shawl Simple

Cara Memakai Jilbab Shawl Simple Sehari-hari

Pemakaian jilbab tidak harus selalu dengan segi empat atau pashmina, kini jilbab shawl juga sudah mulai banyak digemari dan menjadi trend. Ada banyak sekali beragam gaya memakai jilbab shawl, dan kebanyakan jilbab shawl memang lebih simple dan mudah untuk digunakan. Anda dapat belajar secara otodidak untuk membuat kreasi tersebut, namun tidak ada salahnya melihat tutorial lain sebagai tambahan referensi dan masukan dalam gaya berhijab Anda.

Pada tutorial video berikut ini menggunakan jilbab shawl dengan ukuran 2m x 0.6m. Cukup panjang sehingga dapat menutupi aurat Anda. Apakah Anda salah satu pecinta jilbab shawl, jika iya maka Anda dapat langsung memutar ideo tutorial dibawah ini seperti yang diambil dari youtube.com Nurul dotdotdot. Segera persiapkan perlengkapannya dan mulai mengikutinya.


Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memakai jilbab shawl seperti tutorial diatas. Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua menit saja dengan langkah-langkah yang simple dan sederhana. Sehingga masih banyak tersisa waktu lain untuk melakukan aktivitas lainnya. Tertarik untuk mencoba cara memakai jilbab shawl simple diatas?

No comments:

Post a Comment