Sunday 9 June 2013

Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Praktis Di Dalam Mobil

Bagi Anda wanita yang super sibuk, video tutorial cara memakai jilbab berikut ini sangat tept bagi Anda. Karena aktivitas yang begitu padat mengharuskan Anda melakukan segala sesuatu ekstra cepat. Bahkan mungkin Anda tidak memiliki banyak waktu untuk memakai jilbab karena terburu-buru pergi ke kampus atau pergi ke tempat kerja. Takut terjebak macet atau memang waktu yang sangat terbatas yang mengharuskan Anda terburu-buru. Padahal untuk memakai jilbab seharusnya teliti dan rapi, lantas bagaimana mengatasinya? 

Kini Anda tidak perlu bingung lagi karena dengan tutorial berikut ini Anda tetap dapat tampil canti, rapi dan modis meskipun Anda sedang berada diatas mobil pribadi yang mengantarkan Anda berangkat beraktivitas. Tata cara pemakaiannya juga sangat praktis mengingaat Anda sedang berada di mobil yang bergerak dan beresiko terkena goyangan akibat belokan, tanjakan atau pergerakan mobil lainnya.

Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Praktis


gambar : vemale.com
Jika Anda sering mengalami kejadian terburu-buru seperti diatas, maka Anda bisa melihat tutorial video berhijab berikut ini yang mungkin bisa berguna bagi Anda, langsung saja simak video berikut ini yang diambil dari youtube.

Sekedar tips dan trik:
  • Karen Anda sedang berada di dalam mobil, sebaiknya gunakan bobby pin untuk menggantikan jarum pentul untuk menghindari resiko tertusuk karena goncangan mobil saat berada di jalan.
  • Anda dapat membawa cermin sendiri agar lebih leluasa dalam memakai jilbab.
  • Anda dapat menggunakan inner jilbab ninja, namun bisa juga Anda menggunakan inner jilbab ciput jika ingin lebih nyaman.
  • Cara memakai hijab ini menggunakan sistem lilitan, sehingga Anda dapat menggunakan jilbab pashamina untuk tutorial berikut.


  • Gunakan jilnab pashmina dengan posisi salah satu sisi lebih panjang dari sisi yang lain. 
  • Setelah itu lipat pinggiran jilbab pashmina di bagian muka dan jepit bersama inner dengan menggunakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi sebelah kanan dan kiri.
  • Kemudian ambil sisi jilbab pashmina yang pendek, tarik ke arah belakang dan rekatkan pada kepala bagian belakang dengan menggunakan peniti.
  • Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Anda. Agar lilitan kuat dan tidak lepas, sematkan jarum pentul, peniti atau bros. Pada bagian ini, Anda bisa menggunakan jarum pentul karena lapisan pelindung kepala sudah lebih tebal.

    Mudah dan praktis bukan? Meskipun Anda tidaka sedang berada dalam mobil, Anda tetap bisa menggunakan tutorial jilbab ini. Gaya hijabnya simpel sehingga jika Anda sedang terburu-buru bisa menjadi alternatif pilihan berhijab namun tetap syar'i. Selamat mencoba!

    source:
    http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/19718-tutorial-hijab-praktis-saat-berada-di-dalam-mobil.html

      No comments:

      Post a Comment