Tuesday 3 December 2013

Tips Memadupadankan Jilbab

Tips Memadu Padankan Jilbab - Memakai jilbab kini bukan lagi sebuah hal yang kuno. Bahkan Anda dapat mengkreasikannya. Walaupun tidak semua orang dapat dengan mudah untuk memadupadankan jilbab, namun jangan berkecil hati. Dibawah ini ada beberapa tips memadu padankan jilbab, seperti:
1. Pilih Warna Basic
Apabila Anda masih baru memakai jilbab, cobalah untuk memilih jilbab yang memiliki warna-warna basic dan jangan bermotif. Jilbab warna basic ini seperti hitam, putih, abu-abu, mocca atau krem. Dimana warna basic ini akan lebih mudah ketika dipadu padankan dengan pakaian apapun.
2. Polos untuk motif atau motif untuk polos
Jika Anda menggunakan pakaian yang bermotif, sebaiknya gunakan jilbab polos. Namun jika Anda menggunakan pakaian polos, Anda dapat menggunakan jilbab motif. Dimana trik ini sangat mudah dan aman untuk Anda gunakan dengan tujuan untuk menghindari kesan berlebihan.
3. Memilih aksesoris yang multifungsi
Ketika memilih aksesoris, sebaiknya pilih yang dapat masuk di berbagai event. Sebagai contoh untuk bros bunga, Anda dapat memadukannya dengan pakaian apapun dan jilbab warna basic. Usahakan memilih bros yang memiliki ukuran sedang dengan bentuk yang simple.
4. Warna Senada
Bagi Anda yang belum dapat memadupadankan pakaian dengan hijab, Anda dapat menyelaraskan warna pakaian dengan jilbab yang Anda kenakan. Sebagai contoh jika Anda memilih jilbab warna ungu coklat susu, dipadukan dengan baju warna putih tulang (putih agak kekuningan), dengan bawahan warna hitam. 
Demikian sekilas tips memadupadankan jilbab. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. 

No comments:

Post a Comment