Friday 6 December 2013

Jilbab Kantong


Jilbab Kantong - Pastinya Anda sudah familiar dengan model jilbab kantong seperti yang diatas. Untuk mendapatkan model jilbab seperti itu, Anda tidak perlu repot. Yang penting adalah Anda menggunakan jilbab dengan bahan material chiffon atau rayon. Dimana bahan tersebut memberi efek berat dan terlihat jatuh sehingga membentuk kantong dengan mudah.
Jilbab model kantong ini dapat Anda gunakan di semua momen, baik untuk acara pernikahan, ke kantor ataupun untuk hang out bersama dengan teman-teman Anda. Lalu bagaimana cara menggunakan jilbab kantong tersebut? Dibawah ini ada beberapa cara menggunakan jilbab kantong, seperti:
  1. Pakailah terlebih dahulu inner dengan tujuan untuk menutupi semua bagian dari leher Anda. Anda dapat menggunakan ciput ninja, inner antem atau anti tembem.
  2. Kemudian pasangkan jilbab yang sudah Anda pilih dengan posisi bagian kanan lebih panjang dari bagian kiri. Lalu rapikan bagian yang pendek ke arah belakang dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.
  3. Sedangkan untuk bagian yang panjang dililitkan satu kali. Sematkan peniti untuk merapikannya sehingga posisinya tidak berpindah-pindah.
  4. Setelah itu Anda dapat mengatur posisi kantong sesuai dengan keinginan Anda. nah kini jilbab kantong sudah siap, untuk menambah anggun penampilan, Anda dapat menambahkan aksesoris ataupun bros cantik. 
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment