Monday 9 December 2013

Jilbab Praktis Saat Berada di Mobil

Jilbab Praktis Saat Berada di Mobil - Mungkin hampir sebagian besar dari Anda pernah terburu-buru hingga terpaksa mengenakan jilbab di mobil. Padahal Anda ketika berangkat ke kantor ataupun ke kampus tentunya harus memiliki penampilan yang sempurna.

Nah, jangan khawatir Anda dapat menggunakan jilbab praktis dan sederhana untuk Anda pergunakan ketika mobil Anda sudah melaju. Dibawah ini ada beberapa tips memakai jilbab praktis saat berada di mobil, seperti: 
  1. Ketika Anda menggunakan jilbab di mobil, sebaiknya gunakan bobby pin yang berfungsi untuk menggantikan jarum sehingga mengurangi resiko tertusuk jarum ketika mobil Anda bergoncang di jalan.
  2. Jika di mobil tidak ada cermin, siapkan cermin terlebih dahulu.
  3. Gunakan inner jilbab ninja, Anda pun dapat menggantinya dengan menggunakan inner jilbab ciput bila ingin lebih nyaman.
  4. Model jilbab yang satu ini adalah menggunakan sistem lilitan. Sehingga langkah pertama pemakaiannya adalah dengan mengatur satu sisi pashmina Anda lebih panjang dari yang lain. Lipat pinggiran pashmina di bagian muka dan jepit bersama inner dengan menggunakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi kanan dan kiri.
  5. Kemudian mbil sisi yang pendek, tarik ke belakang dan rekatkan di kepala bagian belakang dengan menggunakan peniti.
  6. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Anda. Sematkan jarum pentul, peniti atau bros untuk menjaga lilitan terakhir tidak lepas. Untuk bagian ini, Anda bisa menggunakan jarum pentul karena lapisan pelindung kepala sudah lebih tebal.

Demikian sekilas tutorial jilbab praktis saat berada di mobil, selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment