Monday 20 May 2013

Cara Memakai Jilbab Pesta Cantik 3 Langkah Mudah

Cara memakai jilbab pesta berikut ini bisa menjadi inspirasi cara memakai jilbab Anda untuk acara spesial sehingga penampilan Anda sedikit berbeda dengan penampilan seperti biasanya. Memang kebanyakan wanita beranggapan bahwa untuk memakai jilbab pesta itu sulit dilakukan. Karena harus memiliki teknik melipat yang bagus, melilit dan menyusun jilbab agar nampak serasi, belum lagi tambahan aksesoris yang menghiasai kepala Anda. Inilah yang membuat kebanyakan wanita ragu untuk memakai jilbab pesta. 

Namun anggapan diatas tidaklah benar, Anda dapat memakai jilbab untuk pergi ke pesta hanya dengan tiga langkah mudah saja seperti tutorial hijab dibawah ini. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya dalam berbagai kesempatan suasana yang berbeda. Dengan sedikit tambahan aksesoris, Anda sudah dapat perg ke pesta dengan penampilan yang elegan. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pesta

Cara Memakai Jilbab Pesta
gambar : vemale.com

Persiapkan:
  • Inner hijab, sebaiknya Anda gunakan inner hijab ciput agar lebih nyaman dan tidak kepanasan.
  • Gunakan hijab dari bahan sutra, chiffon atau hijab metalik agar Anda terkesan lebih elegan.
  • Peniti.
  • Jarum pentul.
Cara memakainya:
  • Langkah pertama, pakai hijab Anda dengan posisi kedua sisi sama panjang pada kepala, agar posisinya kuat dan tidak bergeser sematkan kedua sisi dengan peniti pada bagian dagu.
  • Langkah kedua, Ambil salah satu sisi jilbab kemudian tarik ke arah belakang setelah itu lilitkan ke kepala dari bawah sampai habis. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul.
  • Terakhir, ambil bagian hijab yang masih terulur kemudian lilitkan pada kepala Anda. Tahan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tak bergeser.

Jika Anda ingin menggunakan aksesoris, Anda dapat menggunakannya pada bagian kepala seperti yang tampak pada video diatas. Namun jika Anda ingin memakai aksesoris lainnya atau tidak ingin memakai aksesoris sama sekali, Anda dapat melewatkan bagian ini.

Kini Anda sudah nampak elegan dan siap berangkat ke acara pesta. Cukup simple dan mudah bukan? Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab sehari-hari sebagai alternatif lain dalam berhijab. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pesta!

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/19734-tutorial-hijab-pesta-cantik-hanya-3-langkah.html

No comments:

Post a Comment