Tuesday 14 May 2013

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Anting Cantik

Cara memakai jilbab paris dengan anting cantik berikut ini merupakan salah satu kreasi cara memakai jilbab yang kini banyak banyak digemari. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, trend perkembangan pemakaian hijab juga mengalami perkembangan juga. Kini semakin banyak saja aneka kreasi pemakaian hijab yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Bisa untuk santai dirumah, pergi ke kampus, pergi ke tempat kerja atau untuk acara pesta.

Setiap hijaber pasti sudah memiliki ciri khas dan gaya masing-masing dalam membuat kreasi jilbab. Namun pernahkah Anda berfikir ternyata gaya berhijab dapat dikombinasikan dengan penggunaan anting. Dengan pemakaian hijab Anda tetap bisa menonjolkan aksen anting yang Anda gunakan. Tertarik untuk mencobanya? Simak cara memakai jilbab paris berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Anting Cantik

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Anting Cantik
gambar : vemale.com
  • Langkah pertama, pakai inner dan lacey inner atau inner berenda
  • Langkah kedua, ambil jilbab paris kemudian lipat menjadi bentuk segitiga. kemudian pakaikan.
  • Langkah ketiga, pastikan posisi jilbab sebelah kanan lebih panjang dari pada psisi jilbab sebelah kiri. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri setelah itu rapikan menggunakan jarum pentul di sisi telinga sebelah kanan.
  • langkah kelima, rapikan sisi sebelah kanan dan kemudian kaitkan dengan jarum ke area pundak Anda sebelah kiri.
  • Terakhir, pakai anting dan tutupi bagian telinga serta sesuaikan dengan warna pakaian sehingga nampak serasi dan elegan.


Cukup mudah dan praktis bukan? Selain tutorial diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab paris motif tartan sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab paris dengan anting cantik!

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/21967-hijab-fashion-update-padu-dengan-anting-cantik.html

No comments:

Post a Comment