Wednesday 22 May 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dengan Headband

Cara memakai jilbab pashmina dengan headband berikut ini merupakan kreasi lain cara memakai jilbab yang modis dan trendy. Dengan perpaduan busana yang menawan akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Hanya dengan menggunakan jilbab pashmina, Anda dapat berkreasi sesaui dengan yang Anda inginkan. Kali ini kita akan menambahkan sedikit aksesoris headband sehingga menambah kesan feminim pada penampilan Anda.

Memang ada banyak sekali tutorial berhijab yang ada, namun mungking tidak semua tutorial dapat Anda coba dengan sempurna. Bahkan mungkin terkadang Anda merasa kesulitan dalam mengikuti tutorial tersebut. Namun tutorial berikut ini dapat Anda coba hanya dengan beberapa menit saja tanpa mengalami kesulitan yang berarti. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak cara memakai jilbab pashmina dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dengan Headband

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dengan Headband
gambar : vemale.com

Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan:
  • Inner jilbab
  • Jilbab pashmina chiffon
  • Jarum pentul

gambar : vemale.com

Langkah pertama, gunakan hijab pashmina chiffon Anda dengan posisi ujung kiri dan kanannya sama panjang. Kemudian angkat kedua ujung jilbab pashmina tersebut seperti pada gambar diatas.

gambar : vemale.com

Langkah kedua, bawa ujung jilbab pashmina sebelah kiri ke kanan, setelah itu bawa ujung jilbab pashmina sebelah kanan ke kiri. Silangkan kedua ujung jilbab tersebut dan angkat ujungnya.

gambar : vemale.com

Langkah ketiga, bawa kedua ujung jilbab pashmina yang sudah disilangkan tadi ke bagian belakang leher. Kemudian agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul atau bisa juga disimpul dan diletakkan di bagian belakang leher.

gambar : vemale.com

Langkah keempat, pegang sisi depan jilbab pashmina Anda kemudian Ambil sedikit pada bagian ujung depannya. Setelah itu tarik ujung tersebut kemudian arahkan ke bagian belakang leher.

gambar : vemale.com

Terakhir, pakai aksesoris headband ke atas kepala Anda. Kemudian letakkan sampai ujungnya melingkari bagian belakang leher seperti yang terlihat pada model diatas.

gambar : vemale.com

Selesai! Kini Anda sudah tampil menawan hanya dengan waktu beberapa menit saja. Anda dapat segera mencoba gaya pashmina sejenis ini untuk jalan-jalan santai atau pergi ke kampus. Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat mencoba cara memakai jilbab pesta untuk acara resmi atau spesial. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina dengan headband!

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/14477-kreasi-jilbab-pashmina-dengan-headban-1.html

No comments:

Post a Comment