Friday 24 May 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Pelangi Syar'i

Cara memakai jilbab pashmina chiffon pelangi berikut ini dapat memberikan kreasi lain cara memakai jilbab Anda untuk penampilan sehari-hari. Jika Anda salah satu pecinta hijab dengan bahan chiffon, maka tutorial berikut ini sangat tepat bagi Anda. Tekstur kain chiffon yang terlihat lebih jatuh saat dipakai, membuatnya banyak disukai karena terlihat lebih anggun dan elegan. Namun sisi lain dari kain chiffon adalah licin, karena bahannya yang lembut sehingga sedikit susah untuk menatanya.

Apakah selama ini Anda sudah mencoba berbagai gaya berhijab dengan memakai bahan chiffon? Bagaimanakah hasilnya? Apakah sama seperti yang Anda harapkan atau justru jauh dari tutorial yang Anda coba? Simak tata cara memakai jilbab pashmina berikut ini yang menggunakan bahan chiffon seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Pelangi

cara memakai jilbab pashmina chiffon pelangi
gambar : vemale.com
Dengan memakai motif warna pelangi akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cerah dan berwarna. Dapat Anda kombinasikan dengan busana yang memiliki warna senada atau degradasi warna yang dibawahnya atau diatasnya. Sebelum Anda memulai mengikuti tutorial dibawah ini, sebaiknya segera persiapkan beberapa bahan:
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab pashmina chiffon pelangi
  • Peniti
  • Jarum pentul

gambar : vemale.com

Langkah pertama, Gunakan inner hijab ninja untuk menutupi bagian leher, kemudian letakkan hijab pashmina Anda di atas kepala dengan posisi hijab sebelah kanan lebih panjang daripada sisi hijab sebelah kiri seperti yang terlihat pada gambar diatas.

gambar : vemale.com

Langkah kedua, Arahkan kedua sisi hijab pashmina ke arah bawah dagu Anda. Agar posisinya kuat dan tidak dapat menutupi bagian leher Anda, sematkan peniti ke kedua sisi pashmina tersebut.

gambar : vemale.com

Langkah ketiga, tarik bagian kiri hijab pashmina Anda (bagian yang pendek) ke arah samping kanan kepala Anda. Kemudian agar tidak jatuh, segera sematkan jari pentul ke ujung hijab pashmina yang sudah Anda letakkan ke samping kanan kepala tadi.

gambar : vemale.com

Langah keempat, tarik sisi jilbab pashmina yang panjang ke sebelah kanan dan melewati sematan pashmina sebelumnya.Setelah itu, tarik sisi hijab pashmina hingga sampai di sisi kiri kepala Anda seperti yang terlihat pada gambar diatas.

gambar : vemale.com

Terakhir, tarik ujung pashmina yang baru saja Anda letakkan di sisi kepala Anda tadi kemudian lipat ke arah leher. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.

gambar : vemale.com

Nah, sangat mudah dan praktis bukan? Kini model hijab pashmina chiffon Anda sudah tampil menawan. Anda dapat menggunakannya untuk berjalan-jalan santai dengan teman-teman atau rekan kerja Anda. Sebagai alternatif lain dalam berhijab, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina dengan headband. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon pelangi!

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/14826-pashmina-chiffon-pelangi-untuk-tampil-syar-i.html

No comments:

Post a Comment