Thursday 4 July 2013

Cara Memakai Jilbab Praktis Ala Natasha Farani

Cara memakai jilbab praktis ala Natasha Farani berikut ini bisa menjadi tambahan referensi dan alternatif pilihan dalam berhijab. Semakin banyak Anda  memiliki referensi berjilbab maka penampilan Anda tidak akan terlihat membosankan dengan tampilan yang hanya seperti itu saja. Memang dengan berjilbab seorang wanita akan terlihat lebih anggun dan santun, selain itu juga dapat menutupi aurat mereka yang memang seharusnya ditutup menurut ajaran islam.

Kini memakai jilbab telah menjadi gaya trend mode yang banyak digemari. Banyak wanita yang sudah memakai aneka jilbab dengan kreasi masing-masing sehingga menambah kesan modis dan trendy. Jika dahulu gaya berjilbab hanya monoton seperti itu saja, maka kini sudah semakin bervariasi saja gaya berjilbab yang bisa ditampilkan.

Cara Memakai Jilbab Praktis

Cara Memakai Jilbab Praktis Ala Natasha Farani

Salah satu cewek yang bisa dibilang modis dan trendy adalah Natasha Farani, siapakah dia? Natasha Farani banyak dikenal sebagai seorang guru atau seseorang yang memberikan tutorial gratis melalui media youtube di internet. Banyak tips-tips berjilbab yang Natasha share di channel youtube nya yang kini sudah populer dan banyak yang melihat video tutorial tersebut.

Berikut ini merupakan salah satu video tutorial cara memakai jilbab yang praktis dan simple yang diberikan oleh Natasha Farani untuk Anda coba dirumah. Cara memakainya pun sangat sederhana sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang memulai untuk memakai jilbab. Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mengikuti tutorial tersebut. Langsung saja simak videonya dibawah ini.



Cukup mudah dan cepat bukan? Selain cara memakai jilbab, ada beberapa tips lain yang diberikan seperti tentang make up dan penampilan yang casual. Mungkin bagi Anda yang masih pertama kali memakai jibab akan merasakan gerah dan panas. Namun jika sudah terbiasa maka Anda tidak akan merasakan seperti itu bahkan dapat membuat rambut Anda terlindungi dari sinar matahari. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab praktis diatas!

No comments:

Post a Comment