Sunday 8 September 2013

Pashmina Cantik Tutorial Hijab Style

Ok jadi Anda akan perlu:
  •      Pashmina / jilbab yang ukuran mirip dengan pashmina yang
  •      Pin dan bros kecil
  •      Sebuah kalung yang cocok 

Langkah 1: Langkah ini sebenarnya opsional. Kadang-kadang jika Anda merasa bahwa jilbab yang terlalu besar atau terlalu tipis, Anda selalu dapat melipat seperti yang ditunjukkan pada langkah 1. Jika tidak, hanya melanjutkan ke langkah 2.

Langkah 2: Tempatkan pashmina di atas kepala dengan salah satu ujung panjang dari yang lain. Pastikan pendek akhir ini, minimal panjang yang akan menutupi dada Anda (wanita yang sangat penting!;))

Langkah 3: Lipat porsi kecil di satu sisi dan pin pashmina untuk snood batin Anda / apapun dalam memakai Anda, tepat di bawah garis rahang Anda.

Langkah 4: Ambil bagian akses dari sisi yang lebih pendek dan pin ke sisi lain dari garis rahang Anda sehingga akan menutupi leher dan dada. Pada titik ini Anda mungkin mengenakan kalung yang cocok dan kencangkan rapi.

Langkah 5: Ambil ujung pashmina panjang dan membungkusnya di sekitar leher, meninggalkan jumlah yang cukup cakupan untuk kembali.

Langkah 6: Lipat bagian tergantung rapi sesuai dengan bagaimana Anda seperti itu untuk duduk di bahu Anda, aman dengan bros dan Anda selesai!


sumber : aishah-amin-the-hijab-diaries.blogspot.com

No comments:

Post a Comment