Monday 9 September 2013

Kenakan Jilbab Paris dan Kacamata Dengan Waktu Kurang Dari 5 Menit

Assalamualaikum cantik dan sederhana wanita.
Saya suka jilbab persegi karena mereka kurang lebih panas daripada yang pashmina. Saya telah mengenakan jilbab persegi sejak saya masih di sekolah dasar. Dan ya, saya mulai mengenakan jilbab ketika saya berusia empat tahun. Ini dimulai dengan saya menjadi iri ibu saya dan sepupu perempuan berjilbab. :)
Saya berbagi kepada Anda yang lain tutorial jilbab terutama bagi mereka memakai kacamata. Saya mulai memakai kacamata hanya bulan ini. Pada dasarnya, saya harus mengubah gaya jilbab saya karena saya tidak ingin telinga saya akan menonjol keluar karena pegangan gelas. >. <Saya harap Anda mendapatkan yang satu ini. ^ ___ ^


Sebenarnya, masalah utama dengan tutorial jilbab adalah bahwa Anda akan membutuhkan sebagian besar menit untuk mengatur jilbab di kepala Anda.

Anda akan membutuhkan:

  • Jilbab persegi
  • Kain ikat kepala bagian
  • Peniti 2
  • 3 bobby pin.
  1. Hal pertama yang pertama. Lipat jilbab persegi menjadi segitiga. Tempatkan di kepala Anda dengan dua sisi yang sama panjang satu sama lain. 
  2. Ambil sisi kiri jilbab dan membungkus bagian depan leher Anda seperti apa yang Anda lihat pada foto di atas. 
  3. Ambil bobby pin pertama Anda dan pin untuk menempatkan ke dalam kain ikat kepala batin Anda. 
  4. Ambil sisi kanan jilbab dan menggunakan peniti untuk mengamankan itu tepat di bawah leher. 
  5. Ambil sisi kanan sama jilbab dan mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda dan gunakan peniti untuk mengamankan setengah jalan bawah sisi lain dari jilbab. 
  6. Amankan jilbab menggunakan jepit yang tersisa. 
  7. DONE! :)
Sekarang Anda siap untuk memamerkan kacamata Anda tanpa harus khawatir tentang menonjol dari jilbab Anda di sisi telinga.

Anda dapat menggunakan aksesori juga! :)

Itu saja. Salams.


sumber : paperblog.com

No comments:

Post a Comment