Monday 17 February 2014

Pasmina Pun Bisa Jadi Rompi

Pasmina jadi salah satu model hijab yang banyak digemari oleh para jilbabholic dan penggemar fashion muslim karena lebih variatifnya kreasi yang dihasilkan pasmina ketimbang kerudung model lain. Terlebih saat ini banyak muslimah yang lebih cendrung pada gaya jilbab yang tak memerlukan banyak peniti maka pasmina ini jadi pilihan.

Cukup dengan hanya memakai jilbab yang sederhana namun bisa menghasilkan gaya berbusana yang modis, cantik, menawan, stylish dan yang pasti syar'i. Tidak begitu sulit untuk menghasilkan gaya berjilbab yang elegan dan cantik anda bisa temukan salah satu caranya disini.

Nah ini tentang inovasi pasmina yang ternyata bisa juga dibentuk menjadi rompi untuk memperindah busana anda, sehingga dapat digunakan seperti cardigan hoodie yang sekarang sedang tren. Bagaimana cara menyulap pasmina menjadi rompi gantik ini, mari ikuti langkah-langkahnya:

1. Pilih salah satu pasmina koleksi anda yang sesuai dengan warna busana yang anda kenakan
2. Lalu lipatlah pasmina jadi dua dan pertemukan tiap sisi panjang pasmina tersebut.
3. Kemudian ujung kedua sisi yang sudah dilipat tadi diikat/ disimpul
4. Pasmina akan membentuk dua lubang yang cukup besar untuk tangan anda.
5. Pakai pasmina ini sebagai rompi jika perlu tambahkan aksesoris seperti bros untuk mempercantik penampilan.
6. Kini anda sudah siap dengan pasmina anda yang sudah disulap menjadi rompi yang keren.



Terbukti kan kalau pasmina pun bisa jadi rompi :) Silahkan coba inovasi memakai pasmina jenis rompi ini karena berani mencoba itu baik ^_^

No comments:

Post a Comment